Cuma di Negara Ini Beli Jus Bisa Dapat Bitcoin

Jika proses trading dan menambang untuk menghasilkan Bitcoin terasa melelahkan, cara unik satu ini bisa jadi pilihan untuk mendapatkan salah satu cryptocurrency tersebut.

Sebuah perusahaan asal Australia mempunyai cara yang unik dalam memanfaatkan tren Bitcoin dan cryptocurrency lain di kalangan masyarakat.

Adalah Boost Juice, yang sesuai namanya menjual beragam varian jus, perusahaan yang membuat sebuah kompetisi dengan Bitcoin sebagai hadiahnya.

Dalam keterangan di situs resminya, mereka menyebut akan menyediakan 1 BTC tiap pekannya selama satu bulan. Untuk memenangkannya, tiap orang hanya perlu membeli produk jus mereka dan memasukkan kode khusus ke aplikasi milik Boost, yang tersedia di perangkat berbasis iOS maupun Android.

Agar kompetisi semakin semarak, mereka menyediakan daftar orang-orang yang sudah membelanjakan uang paling banyak untuk produk jus Boost di situs mereka agar dapat memenangkan satu keping Bitcoin.

Dalam menyelenggarakan kompetisi ini, perusahaan tersebut bekerja sama dengan Coinjar, salah satu platform pertukaran cryptocurrency di Australia.

Coinjar memungkinkan tiap user untuk membeli dan menjual sejumlah mata uang digital, yaitu Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan Litecoin.

Berdasarkan data dari Coindesk, nilai Bitcoin sendiri kini berada di kisaran USD 10.500 (Rp 142 juta), setelah sebelumnya sempat terpuruk sepanjang Januari dan semakin merosot pada awal Februari hingga berada di bawah USD 6.000.

Sedangkan untuk Ethereum, Ripple, dan Litecoin masing-masing memiliki nilai di kisaran USD 930 (Rp 12,6 juta), USD 1,1 (Rp 14.900), dan USD 210 (Rp 2,8 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *