Di Negara Ini, Main Lotre Bisa Menang Bitcoin Rp 192 Miliar

Semakin hari, penggunaan mata uang digital Bitcoin semakin luas walau masih belum legal. Kali ini, permainan lotre pun ikut menerapkan cryptocurrency tersebut.

Lottoland, salah satu situs permainan lotre terbesar di dunia ini membuat terobosan baru dengan menjadikan Bitcoin sebagai hadiah utama bagi pemenang yang beruntung. Platform asal Gibraltar ini pun mengklaim bahwa mereka menjadi yang pertama menerapkan konsep tersebut.

Para pemain membeli tiket 3 poundsterling (Rp 56 Ribu) agar dapat berpartisipasi dalam undian yang bernama Bitcoin Lotto. Setelah itu, peserta diharuskan memilih 6 angka, antara 1 sampai 49. Dengan tersedianya 5 kategori hadiah, pemain dapat memenangkan uang dengan memiliki dua angka tepat.

Hadiah mulai 1 poundsterling (Rp 19 Ribu) sampai jackpot 1.000 bitocoin atau setara Rp 192 Miliar di nilai sekarang jika 6 angka yang dipilih tepat. DilansirdetikINET dari Fortune, Selasa (10/1/2018), peluang menang Bitcoin Lotto lebih besar dibanding permainan lain yang disediakan Lottoland, seperti Powerball dan MegaMillions.

Bitcoin Lotto memberikan kemungkinan memenangkan hadiah sebesar 1:7, dengan peluang mendapatkan jackpot berkisar pada 1:13,9 Juta. Sedangkan orang yang bermain Powerball dan MegaMillions masing-masing berpeluang memenangkan jackpot pada 1:292 Juta dan 1:302 Juta.

Para pemenang undian Bitcoin Lotto dibebaskan untuk mendapatkan hadiahnya dalam bentuk uang konvensional maupun cryptocurrency.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *