Game Simulasi Menambang Bitcoin Hasilkan Puluhan Dolar

Salah satu game yang cukup menarik dan bisa dijadikan pelajaran, adalah Crypto Farmer. Permainan ini dibangun dengan blockhain, game simulasi pertama di dunia dengan misi membangun tambang cryptocurrency.

Menariknya, setiap tambang yang didirikan dalam game ini ternyata bisa menghasilkan mata uang digital, dan bisa dijual. Aplikasi game simulasi menambang bitcoin ini termasuk gratis dan bisa dinikmati oleh siapapun. Untuk user yang baru mendaftar akan diberikan modal untuk pembuatan rig mining virtual.

Game ini diciptakan tidak hanya untuk menghibur, tetapi juga bisa menghasilkan secara ekonomis. Dalam permainan ini, kita bisa mengambil pelajaran, bagaimana persyaratan sebuah pertambangan bitcoin didirikan. Termasuk kebutuhan daya listrik dan perangkat apa saja yang harus dilengkapi.

Crypto Farmer berasal dari Spanyol dan memang masih terbilang baru, sehingga memang perlu dukungan dari berbagai kalangan. Proyek ini didirikan sebagai salah satu permainan yang unik dan bisa digunakan oleh semua orang yang terhubung ke internet. Menciptakan sebuah komunitas yang tidak hanya membangun rig mining, tetapi juga mendapatkan penghasilan.

Jika kita sudah membangun satu rig penambangan, maka secara otomatis akan berjalan. Alhasil, game ini lebih mirip seperti membangun Cloud Mining, semua perangkat dan daya bisa ditentukan sendiri. Tida ada batas untuk membangun rig sebanyak-banyaknya, tetapi pastikan ruang (warehouse) yang ada cukup menampung perangkat. Jika warehouse tidak mencukupi, Anda harus menambahnya dengan hasil tambang yang diperoleh.

Game Simulasi Menambang Bitcoin

Menurut pengembang, game simulasi menambang bitcoin bukan termasuk HYIP dan bukan scam, salah satu pembuktiannya dengan memberikan alamat lengkap di Spanyol. Walaupun banyak gamers kripto yang bertanya-tanya tentang simulasi ini, tetapi penggunanya terus bertambah.

 

Idenya memang kreatif, kita hanya membangun rig mining virtual dengan perangkat yang bisa dipilih sendiri. Berikut cara singkat dalam memainkan game Crypto:

 

  1. Game ini hanya tersedia dengan akses Web Browser, sementara App masih dalam pengembangan.
  2. Pastikan sudah mendaftar, jika belum silahkan daftar gratis disini.
  3. Setelah login berhasil, Anda akan melihat halaman dashboard yang terisi modal pertama untuk membangun Rig Mining sebesar 5000 koin.
  4. Klik tombol Play pada tab sebelah kanan, disinilah ruang yang diberikan untuk membangun sebuah rig mining.
  5. Hal yang pertama kali Anda lakukan adalah membeli daya listrik. Dengan modal kecil, cukup beli Wind Power Plant yang bisa dibeli pada Market Crypto Shop seharga 3000 koin. Dan letakkan power plant ini dimanapun Anda suka.
  6. Tahap kedua, beli CPU yang dilengkapi 3-Card seharga 1500 koin. Kemudian letakkan dekat dengan power plant.
  7. Tahap ketiga, beli kartu grafis S3 Trio, seharga 500 koin. Kemudian pasang di CPU yang telah dibeli.
  8. Setelah beberapa hari, block akan terkumpul di storage. Tukarkan block ini menjadi koin yang nantinya digunakan untuk upgrade hardware.

Tiga langkah diatas akan menghabiskan seluruh modal, 5000 koin. Untuk melihat hasilnya, apakah rig mining sederhana yang dibangun berjalan, klik informasi. Disini akan terlihat jumlah kartu grafis, konsumsi listrik, Hashrate, dan Speed. Perkembangan rig yang dibangun terus dipantau dan bisa di upgrade dengan hasil yang diperoleh dari tambang.

 

Apakah bisa menambah perangkat agar bisa lebih cepat? Game simulasi menambang bitcoin juga menyediakan sistem berbayar untuk pembelian perangkat baru. Jika tidak ingin berbayar, Anda bisa mendapatkan koin dengan cara mengikuti kontes, termasuk mengajak teman untuk bermain. Dan hasil penambangan bisa dijual atau ditransfer dalam bentuk mata uang digital ataupun dolar AS. Jika kalian tertarik untuk mencoba dan belajar merakit rig mining, game ini pantas dicoba dan menambah income. Silahkan kunjungi dan daftar langsung di official website Crypto Farmer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *