Pembaruan Telegram Memungkinkan 3 Akun di Ponsel Android

Aplikasi perpesanan Telegram telah mulai menerima pembaruan baru. Hadir sebagai versi 4.7, pembaruan tersebut mendukung penggunaan beberapa akun di telepon seluler Android. Jadi sekarang Anda bisa menambahkan hingga tiga akun Telegram, yang terhubung ke nomor telepon berbeda, di ponsel Anda.

Gunakan menu samping untuk beralih antar-akun. Selain itu, pemberitahuan dari semua akun bisa diaktifkan secara default . Untuk ini, Anda dapat mengubahnya dari menu pengaturan notification.

Pembaruan itu juga menambahkan fitur balasan cepat. Cukup gesek ke kiri pada pesan apa pun dalam obrolan untuk mengakses fungsi ini.

Balasan cepat telah ditambahkan ke klien Android dan iOS. Di iOS, pembaruan juga mencakup ukuran font dan warna aksen yang berbeda untuk tema “Day”.

Meskipun bukan pembaruan yang paling signifikan, Telegram mengatakan pembaruan ini memberikan fitur yang diminta pengguna, yang selalu menyenangkan. Versi terbaru tersedia di Play Store. Anda juga bisa mendapatkan Telegram 4.7 dari APK Mirror.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *